Berbagi Kebahagiaan, Karantina Pertanian TB Asahan Buka Puasa Bersama Anak Yatim.

Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah sekaligus menjadi momentum tepat untuk berbagi. Di bulan yang penuh berkah, cinta kasih dengan berbagi terhadap sesama, merupakan hal yang tentu sangat menyejukkan jiwa, karena disitulah hakekatnya kebahagiaan jiwa dengan saling berbagi terhadap sesama. Kebahagian yang diharapkan bukan hanya sekedar bersifat pribadi namun secara sosial kebahagiaan tersebut bisa dicapai dengan saling berbagi.

Momentum di bulan penuh dengan rahmat, Karantina Pertanian TB Asahan menggelar acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim (21/05). Diawali dengan mendengarkan tausiyah ramadan oleh Ustadz Amari Saputra menjelaskan tentang kualitas berpuasa bagi umat muslim. Amari menjelaskan, "bahwa berpuasa tidak hanya sekedar menahan rasa haus dan lapar, namun lebih penting lagi bahwa berpuasa adalah menahan hawa nafsu dari perbuatan-perbuatan negatif yang akan membuat manusia celaka dalam hidupnya"

"Acara ini bukan hanya sekedar berbuka puasa bersama tetapi juga sebagai bentuk rasa syukur kita karena masih bisa diberikan kesehatan di bulan ramadan ini dan bisa berkumpul bersama seluruh pegawai Karantina Pertanian TB Asahan. Selain itu juga kita berbahagia karena bisa berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan" terang drh. Bukhari Kepala Karantina Pertanian TB Asahan.

Selain berbuka puasa bersama, Karantina Pertanian TB Asahan juga memberikan santunan kepada anak yatim. Semoga berkah ramadan menjadi milik kita semua.

#LaporKarantina🍎🐕
#KarantinaPertanianTBAsahan
#BerkahRamadan


Posted in Berita on May 22, 2019

Views: 50