Suasana Haru Bercampur Bahagia Karantina TB Asahan

TB Asahan (3/1), Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, ini yang sedang terjadi di Karantina TB Asahan. Seluruh ASN bekerja sama membuat acara perpisahan dengan drh. Azhar sebagai kepala yang lama dan sekaligus acara penyambutan drh. Bukhari sebagai kepala yang baru. Acara yang juga merupakan serah terima jabatan secara simbolis ini juga dihadiri oleh beberapa instansi terkait, pemerintah daerah dan juga stakeholder yang ada di wilayah Tanjung Balai Asahan.

"Terimakasih atas kerja sama selama ini yang sudah kita laksanakan bersama dari tahun 2016 - 2018. Semoga kita nanti dipertemukan lagi dalam suasana yang riang dan gembira," ungkap drh. Azhar.

"Terimakasih kepada semua rekan-rekan atas sambutannya. Mari kita bertugas bersama-sama sesuai kapasitasnya masing-masing. Semoga tugas yang laksanakan membawa kebaikan bagi bangsa dan negara. Kerja sama yang sudah kita jalin baik dengan instansi lain ke depannya kita tingkatkan lebih intensif lagi," ungkap drh. Bukhari.

Selamat jalan drh. Azhar, semoga selalu diberikan kesuksesan di tempat yang baru. Selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Karantina TB Asahan drh. Bukhori.

#LaporKarantina🐕🍎
#KarantinaTBAsahan

Posted in Artikel, Berita, Statis on Jan 04, 2019

Views: 11